Selasa tanggal 30 November 2010 tepat jam 15.30 WIB
esok hari terjadi kekacauan intern yang terletak di kamar 4, ada salah satu teman yang mengabarkan bahwa Bonita alias Bawel Goreng telah jatuh…dari motor, Innalillah,,,(weh??jangan salah, bukan cuma buat orang yang habis wafat aja ya)Lalu,,angota kelompok laserasi (robekan perineum tepatnya) mulai giduh..(bahasanya linda banget!!)
“power point ne digowo bonita???!!!!” mereka serantak terkejut (lebih tepatnya tersadar)
waaa,, gaswat alias gawat,,,alhasil mereka pada berunding buat belajar dan membuat (baca mengedit) PP dari awal..kasimaaa..untung kelompok Emboli Air Ketuban (kelompokku) sudah terlebih dahulu mengambil hati bu Nining karena beliau mengatakan “Nah kaya gini presentasi yang sebenarnya”…kembali ke topik awal…bahwa kelompok laserasi sedang kebingunan dan tampak khawatir (apalagi bondi_ihi) wkwkwkwk…sampai mreka menanyakan apa PATOFIOLOGI dari laserasi,,,Lhoh bukannya yang tau itu mereka ya???(gludhakkk)Tapi tak apalah, sebagai teman yang baik harus memberikan saran kepada temen yang sedang kebingungan…weleh weleh…bunyi posel nada sms ebby telah menggema,,,,masuukk!!!semua pada masuk…ternyata bukan kelompok mereka yang maju,,,,bisa berlega hati tu kelompoknya laserasi..slamet,slmaet,slamet,,sehabis pulang sekolah,,eh kuliah (soalnya hampir mirip,,hampir sama)kami sebagian besar, akan merencanakan untuk menjenguk temen yang jatuh tadi pagi ke rumahnya,,
“nggowo opo ki???” tanya seorang dari gerombolan, eh salah segerombolan penjenguk…”buah wae piye???”jawab salah satu dari mereka juga..
alhasil kita mengumpulkan uang buat nyumbang (baca beli buah) buat temen kami tadi,,,dudung-dudung…segerombolan genk motor berseragam biru meng-obrak-abrik jalan Paris (alias jalan parangtritis)..dengan ketua tim sebagai penunjuk jalan, akhirnya kita sampai di halaman rumah teman kami meski harus melewati gerimis kecil dan sekumpulan lampu merah(ya iyalah, namanya juga di kota)..
tanpa salam dan ketok pintu, segerombolan itu langsung masuk ke sebuah ruang kecil berukuran sekitar 5×5 m persegi tepat di ruang tamu rumah dinas teman kami itu…
“wah kursinya kurang!”teriak salah seorang dari gerombolan..lalu tuan rumah(alias teman kami yg baru saja jatuh memanggil adiknya seperti memanggil pembantunya sendiri,,”Ya..sini tak bilangin,,tu ambilkan kursi yang di dalam!” kata bonita kepada adiknya
melewati perbincangan, senda gurau,,ejekan-ejekan, canda tanya eh canda tawa..sampai lah kita di penghujung acara…pulaaang..maka telah kita lampaui suatu acara insidental yang bermakna yaitu:1. menjenguk orang sakit (alias dapat pahala,,amiiin)2. merekatkan tali silaturahim (antar teman)3. mengetahui rumah bonita(jadi kl mw main lagi ga usah bingung)

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s